Pengumuman
SBMPTN LTMPT 2022 POLITEKNIK NEGERI CILACAP
1
Mahasiswa yang dinyatakan diterima di PNC wajib mengisi biodata untuk penentuan UKT calon mahasiswa baru pada link berikut https://bit.ly/UKT_SBMPTN_22 , dapat diisi mulai tanggal 24 Juni 2022 sampai dengan 28 Juni 2022. Bagi mahasiswa yang tidak mengisi atau mengisi dengan data yang tidak sesuai dengan kondisi ekonomi sebenarnya (berdasarkan verifikasi data faktual) akan di kenakan UKT Kelompok tertinggi.
2
Pengecekan pengumuman dan UKT dapat dilakukan pada link berikut http://online.sim.pnc.ac.id/pmb_pengumuman/ mulai tanggal 1 Juli 2022.
3
Calon Mahasiswa yang dinyatakan diterima dengan ketetapan besaran Uang Kuliah Tunggal (UKT), wajib melakukan daftar ulang / registrasi pada tanggal 11 s/d 15 Juli 2022, menggunakan nomor kode BNI virtual account dapat dilihat pada link berikut http://vapnc.pnc.ac.id/user/index.php .
4
Nomor BNI virtual account hanya aktif selama waktu registrasi.
5
Tata cara pembayaran BNI virtual account dapat di download di link berikut Download.
6
Pembayaran hanya bisa menggunakan bank BNI via teller, ATM, M-Banking BNI, Agen BNI 46 diseluruh Indonesia. Jangan menggunakan ATM bank lain.
Biaya yang telah dibayarkan tidak dapat ditarik kembali dengan alasan apapun
7
Calon mahasiswa yang tidak melakukan daftar ulang/registrasi sampai dengan batas waktu yang ditentukan dinyatakan mengundurkan diri.
8
Selain UKT calon mahasiswa juga diwajibkan membayar iuran Ikatan Orangtua Mahasiwa (IOM) dilakukan sekali selama menjadi mahasiswa PNC ke rekening BNI a.n IOM Politeknik Negeri Cilacap : 0710551304. Informasi tentang iuran IOM dan ketentuan pembayaran dan terdapat pada link berikut ini http://bit.ly/IOM-maba2021 .
9
Mahasiswa wajib mengisi data induk pada link http://bit.ly/dadukpnc dari tanggal 11 s/d 15 Juli 2022.
10
Mahasiswa yang dinyatakan diterima wajib mengirimkan berkas kepanitia PMB PNC sampai dengan tanggal 15 Juli 2022.
Berkas yang dikirimkan sebagai berikut :
- a. Cetak bukti diterima jalur SBMPN dan SBMPTN.
- b. Fc Identitas diri pendaftar (kartu pelajar/KTP/SIM/Pasport).
- c. Fc AKte Kelahiran dan Kartu Keluarga.
- d. Slip Gaji Orang tua Bapak/Ibu atau Surat Keterangan Penghasilan dari desa atau kelurahan.
- e. Fc Rekening Listrik dan Air, 1 bulan terakhir.
- f. Fc PBB (Pajak Bumi Bangunan).
- g. Pas Foto berwarna 3 x 4 (4 lembar) ditulis identitas Nomor pendaftaran, nama, masukkan dalam plastic.
- h. Surat keterangan sehat;
- i. Surat keterangan tidak buta warna.
- j. Fc sertifikat bukti prestasi (jika ada).
- k. Surat Pernyataan yang sudah ditanda tangani diberi materai 10.000 (diunduh pada link dibawah ini))
11
Berkas dikirimkan via POS/ekspedisi dengan ketentuan :
11
Berkas dikirimkan via POS/ekspedisi dengan ketentuan :
- Berkas dimasukan ke dalam map warna hijau.
- Alamat pengiriman berkas :
- KEPADA : BAGIAN ADMINISTRASI AKADEMIK DAN KEMAHASISWAAN (BAAK)
- POLITEKNIK NEGERI CILACAP
- UP. SEKRETARIAT PMB TA.2021/2022
- JALAN. Dr. SOETOMO No.1 SIDAKAYA, CILACAP 53212
- No. Pendaftaran SBMPTN :
- Nama :
- No. HP :
- Diterima di Program Studi :
- KIP/NON KIP * (* coret yang tidak perlu) :
- No. Pendaftaran SBMPTN :
- Nama :
- No. HP :
- Diterima di Program Studi :
- KIP/NON KIP * (* coret yang tidak perlu) :
12
Pembuatan Kartu Tanda Mahasiswa (KTM/ATM), pembukaan rekening BNI, dilaksanakan pada tanggal 19 atau 20 Juli 2022 di Lobi Politeknik Negeri Cilacap.
13
Jika terdapat informasi yang kurang jelas dapat menghubungi call center/Help desk
- Whatsapp : 0812 2525 9195
- Telepon :(0282) 533329
- Email : pmb@pnc.ac.id atau sekretariat@pnc.ac.id